Minggu, 29 Juli 2012

Green Tea Sebagai Pembakar Lemak

Hey mahyuliansyah, Barusan saya browsing di internet untuk mencari informasi berdasarkan penelitian dan saya menemukan sesuatu yang menarik. Saya menemukan artikel dengan judul "Efficacy of a green tea extract rich in catechin polyphenols and caffeine in increasing 24-h energy expenditure and fat oxidation in humans1,2,3" Artikel tersebut menjelaskan suatu penelitian dengan tujuan untuk mencari tahu apakah green tea extract yang mengandung kafein dan atechin polyphenols tinggi, dapat meningkatkan pembakaran energy dan oksidasi lemak selama 24 jam dalam tubuh manusia. mahyuliansyah bisa melihatnya artikel selengkapnya disini: http://www.ajcn.org/cgi/content/abstract/70/6/1040 Kesimpulan yang ditemukan dari percobaan mereka adalah kafein yang terkandung di dalam green tea ternyata bisa meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh manusia. Green tea bisa membantu mengontrol komposisi tubuh melalui proses termogenik maupun pembakaran lemak. Hal tersebut yang menjelaskan kenapa Pembakar Lemak Ultra Ripped selalu saya sarankan kepada semua client saya karena Ultra Ripped mengandung Green Tea dan memang ada penelitian di belakangnya yang mendukung mekanisme pembakaran lemak oleh suplemen ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi mahyuliansyah. Note: Jika Anda memiliki pertanyaan seputar cara pembelian, cara pemakaian dan lain-lain saya harap mahyuliansyah menyempatkan diri terlebih dahulu untuk membaca jawaban-jawaban kami atas pertanyaan yang umum melalui link di bawah ini: http://www.pembakarlemak.com/pertanyaan.html Semoga halaman ini bisa menjawab banyak pertanyaan mahyuliansyah. Denny Santoso, S. Kom, Certified Sport Nutritionist www.DuniaFitnes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar